Senin, 05 Maret 2012

John Kei: Saya Dikhianati Anak Buah

John Kei: Saya Dikhianati Anak Buah

Anda sekarang sedang membaca cerita ini dengan judul selamat menikmati jangan lupa di LIKE atu di follow twitternya
http://www.beritasatu.com/media/images/medium/05032012103233.jpg

"Itu pengkhianatan. Apalagi yang berdemo itu anak buah saya."

John Kei, tersangka kasus dugaan pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel Tan Harry Tantono alias Ayung, merasa dikhianati. Dia menilai demontrasi penentangan terhadapnya beberapa saat lalu, merupakan pengkhianatan besar.

"Itu pengkhianatan. Apalagi yang berdemo itu anak buah saya," kata John Kei kepada wartawan, sebelum menjalani pemeriksaan Rontgen di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, hari ini.

Sementara soal pemeriksaan, John Kei mengaku siap. Namun, harap John Kei, pemeriksaan dilakukan ketika kesehatannya benar-benar pulih.

"Semoga saat saya benar-benar pulih. Sehat jasmani dan rohani," ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini, kesehatan John Kei semakin membaik. Dia telah dapat berjalan dengan memapah tongkat. Atau berkeliling dengan menggunakan kursi roda.

Hari ini, pria penuh tato itu akan melakukan tes rontgen untuk melihat perkembangan kesehatannya.

Rencananya, setelah menjalani rontgen, John Kei akan kembali ke ruang Tembesu. Polisi belum dapat memastikan kapan John Kei dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya.

sumber 

serem blog ini adalah blog dengan autoblog alias otomatis posting. trims pada blog sumber yang telah selalu update blognya. JANGAN LUPA DI LIKE YA ==> blog ini merupakan blog dengan autoblog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

IMAGE